Hotel Murah Bandung

Kota Bandung terkenal nyaman dan menyenangkan sebagai tempat berekreasi dan berwisata. Jika anda ingin menghabiskan musim liburan anda bersama keluarga, pastikan anda memilih kota Bandung sebagai tujuan anda.

Kota Bandung terkenal dengan beragam obyek wisata yang menarik seperti Cihampelas Walk (Ciwalk) yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan kota bandung yang yang menawarkan sensasi berbeda dari pusat perbelanjaan lainnya. Selain itu anda juga bisa mengunjungi Taman Ganesha Bandung yang berlokasi di Jl. Ganesha Bandung. Di taman ini bisa melihat berbagai jenis burung unik dan langkah, sebab taman ini merupakan tempat konservasi untuk menyelamatkan jenis-jenis burung tertentu yang terancam punah. Dan yang tak kalah menariknya adalah Kawah putih yang berlokasi di Gunung Patuha di daerah Jawa Barat. Gunung ini memiliki Ketinggian mencapai 2.386 meter.

Hal yang menarik lainnya adalah banyaknya hotel murah Bandung yang bisa anda dapatkan di sepanjang kota bandung, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan budget anda. Untuk membantu anda menelusuri alamat-alamat hotel murah di kota Bandung maka pada artikel kali ini kami akan menyebutkan beberapa lokasi hotel murah tersebut.

Daftar Hotel Murah Bandung

1. Puri Tomat Hotel
Hotel ini termasuk hotel yang paling murah di kota Bandung. Bayangkan harganya berkisar Rp.70.000-225.000 per malam. Hotel ini terletak di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 420, Bandung, dengan jumlah kamar sebanyak 34. Tlp.022-2501746/2505383, fax : 022-2505383. Lokasi hotel ini berada di daerah yang berhawa dingin karena terdapat di daerah Dago dengan pemandangan yang sangat indah di sekitarnya.

2. Griya Indah Hotel
Lokasi Griya Indah Hotel berlokasi Jalan H. Moh. Iskat Nomor 21, Kebon Kawung, Bandung. Lokasi hotel murah bandung ini sangatlah strategis karena terletak di dekat Stasiun kota Bandung, dan kurang lebih sekitar 40 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Tarif hotel mulai Rp. 75.000 - Rp. 250.000 per malam dengan jumlah kamar kurang lebih
30 buah, nomor tlp 022-4204784, dan fax 022-4204263
 
3. Grand Pasundan Convention Hotel (Hotel Bintang 4)
Hotel dengan tarif Rp.465.000 - 662.000 rata-rata per malam termasuk salah hotel murah Bandung.

Kamar-kamar yang disediakan oleh pihak Grand Pasundan Convention Hotel dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang ketenangan dan suasana santai anda seperti pengering rambut, kotak penyimpanan dalam-kamar, mini bar, internet (wireless), koran harian. Hibur diri Anda dengan fasilitas rekreasi di hotel, termasuk kolam renang (luar ruangan), sauna, gym/fasilitas kebugaran, pijat, kolam (anak). Keramahan dan kehangatan pelyanan yang ditawarkan di dalamnya menjadikan Grand Pasundan Convention Hotel sebagai salah satu hotel murah terbaik di Bandung.

Fasilitas Grand Pasundan Convention Hotel : parkir, dry cleaning, klub kebugaran, restoran, elevator, kotak penyimpanan, lantai eksekutif, butik/toko, kedai kopi, dan lain-lain.

4. Padma Hotel Bandung (Hotel Bintang 5)
Hotel ini termasuk salah satu hotel bintang 5 yang cukup murah di bandung, tarifnya cuma Rp.1.550.000-2.024.000 rata-ata per malam. Check-in pada jam 02:00:00 PM dan check-out pada jam 12:00:00 PM. Hotel ini berlokasi di JL. Ranca Bentang 56-58 Ciumbuleuit Bandung, Bandung 40142 , Indonesia, tlp.+62 22 203 0333. Hotel murah kota bandung ini menjanjikan pengalaman berwisata yang berkesan karena letaknya yang sangat strategis dan dekat dari daerah wisata yaitu daerah wisata utama Ciumbuleuit.

Padma Hotel Bandung memiliki segala yang dibutuhkan untuk tinggal yang nyaman. Diantara fasilitas tersebut adalah tempat parkir mobil yang luas dan aman, lift, Concierge, bar/pub, serta fasilitas rapat. Kamar tamu yang ditunjuk memiliki fitur jubah mandi, air botol gratis, televisi LCD/layar plasma, shower, pembuat kopi/teh, wifi, dll. Selain itu anda dan keluarga bisa menikmati fasilitas rekreasi di hotel, termasuk gym/fasilitas kebugaran, taman, jacuzzi, kolam renang yang berada di luar ruangan serta kolam untuk anak. Pelayanan yang hangat dan ramah akan anda rasakan mulai dari anda mendatangi hotel tersebut sampai anda keluar. Padma Hotel Bandung betul-betul merupakan hotel murah Bandung yang sangat mengesankan.

Fasilitas Padma Hotel Bandung : kolam renang, pusat kebugaran atau spa, jacuzzi, kedai kopi, parkir, dry cleaning, klub kebugaran, elevator, restoran, dan lain-lain.

5.Marbella Suites Hotel (Hotel Bintang 5)
Hotel bintang 5 lima ini memiliki tarif Rp.774.700-3.033.000 rata-rata per malam. Check-in pada jam 14:00, check-out pada jam 12:00. Hotel ini berlokasi di Jl. Sentra Dago Pakar, Bandung 40198, Indonesia. Hotel murah bandung menjanjikan kepuasan berwisata bagi anda dan keluarga karena lokasinya terletak di daerah wisata utama Dago.

Hotel ini menawarkan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan. Semua fasilitas yang diperlukan, termasuk coffee shop, kotak penyimpanan aman, tur, lift, layanan kamar 24 jam telah tersedia. Kamar tamu yang ditunjuk memiliki fitur ruang duduk, shower, kulkas, film in-house, kotak penyimpanan dalam-kamar. Hibur diri Anda dengan fasilitas rekreasi di hotel, termasuk kolam renang (luar ruangan), kolam (anak), pijat, klub anak, taman. Kemudahan dan kenyamanan membuat Marbella Suites adalah hotel murah pilihan terbaik di Kota bandung.

Fasilitas Marbella Suites Hotel : kolam renang, pusat kebugaran atau spa, elevator, parkir, butik/toko, jacuzzi, kedai kopi, restoran, dry cleaning, dan lain-lain.

6. Grand Royal Panghegar Hotel Bandung (Hotel Bintang 5)
Hotel ini termasuk salah satu hotel bintang lima yang murah di kelasnya, harga yang ditawarkan cuma Rp.797.900-1.996.000. Waktu Check-in hote ini pada jam 14:00 PM dan Check-out jam 12:00 PM. Hotel murah berkelas ini berlokasi Jl. Merdeka 2, Bandung 40111, Indonesia. Bagi anda yang ingin berkeling kota bandung maka hotel ini adalah pilihan yang tepat karena posisinya yang terletak di pusat kota bandung. Hotel murah bandung ini dilengkapi dengan fasilitas Coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, restoran, internet (wi-fi) di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam ada untuk kenikmatan para tamu.

Kamar tamu yang ditunjuk memiliki fitur internet (wireless), ruangan bebas rokok, shower dan bak mandi terpisah , kulkas, kotak penyimpanan laptop. Untuk meningkatkan jumlah bermalam para tamu, hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang (luar ruangan), spa, pijat, gym/fasilitas kebugaran, jacuzzi. Dengan layanan handal dan staf profesional, Grand Royal Panghegar Hotel Bandung memenuhi kebutuhan Anda.

Fasilitas Grand Royal Panghegar Hotel Bandung : kolam renang, pusat kebugaran atau spa, elevator, parkir, butik/toko, jacuzzi, kedai kopi, restoran, dry cleaning, kotak penyimpanan, dan lain-lain.

7. Hilton Bandung Hotel (Hotel Bintang 5)
Tarif hotel ini rata-rata per malam adalah Rp.989.700-2.359.000, harga ini termasuk harga hotel murah kota bandung untuk hotel sekelasnya. Check-in hotel pada jam 2:00 PM dan jam check-out tidak ada batasannya. Hotel murah Bandung ini berlokasi di HOS Tjokroaminoto No. 41-43, Bandung 40171, Indonesia. Hotel ini menawarkan bagi pelancong pilihan kamar 186 yang bagus yang dilengkapi dengan amenity standar hotel ini sesuai dengan kelasnya. Setiap kamar tamu dilengkapi dengan fasilitas pendukung suasana santai dan kenyamanan seperti koran harian, microwave, dapur kecil, pembuat kopi/teh, AC.

Akomodasi hotel murah Bandung ini menyediakan toko tempat anda bisa berbelanja, tempat transfer pelabuhan udara/hotel, fasilitas internet (Wi-Fi) di tempat-tempat umum hotel ini, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, restoran untuk memberikan kemudahan tertinggi bagi para tamu. Selain itu anda dan keluarga bisa mencoba fasilitas olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti kolam renang (dalam ruangan), sauna, gym/fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan). Hotel ini dikarakterisasi dengan kombinasi kenyamanan modern dan elemen tradisional dari Bandung.

Fasilitas Hilton Bandung Hotel : Tempat parkir yang luas dan aman, jacuzzi, kotak penyimpanan, restoran, kedai kopi, lantai eksekutif, dry cleaning, klub kebugaran, layanan internet, dan lain-lain.

Sedangkan jika anda tidak mampu menyewa hotel, masih ada pilihan wisma murah kota bandung seperti wisma PPTN Guest House yang berlokasi di Jalan Dago Pojok Blok 161-B Nomor 46 kota Bandung dengan Tarif mulai dari Rp.50.000 per malam, tlp.022-2502198. Ada juga Wisma Nusa Indah dengan tarif mulai dari Rp.80.000-200.000/malam yang berlokasi di jalan Jalan Lodaya Nomor 59, Bandung, tlp.022-7300505, fax. 022-7319400

Demikianlah daftar beberapa hotel murah Bandung yang bisa kami sampaikan, dan selamat menikmati liburan dan kegiatan wisata anda di kota kembang Bandung!!

4 comments:

cara cepat untuk hamil said...

good job. sangat bermanfaat gan

tabung pemadam said...

artikelnya bagus. salam sukses

cara menghilangkan susah tidur said...

salam blogger. nice post men

cara cara merawat kulit said...

Hope to see more posts like this here.
I completely agree with your opinion and I can say that I am part of this group!

Post a Comment