Peluang Bisnis Bersama InterADmedia


Peluang bisnis di internet sangatlah banyak. Diantaranya adalah peluang bisnis bersama interADmedia.

Seperti yang kita ketahui bersama, tadinya yahoo adalah search engine dengan peringkat tertinggi di dunia, tetapi beberapa tahun belakangan ini posisi yahoo digantikan oleh google.

Nah, dalam rangka menaikkan peringkat yahoo tersebut, yahoo bekerja sama dengan interADmedia mengadakan paid to browse, program berburu dollar dari yahoo hanya dengan melakukan searching apapun pada kotak pencarian yahoo yang ada di interADmedia.

1. Untuk mendaftar silahkan klik di sini lalu klik menu/link “Join and Star Browsing” yang ada di sebelah kanan halaman tersebut.
2. Lalu akan terbuka halaman pendaftaran online. Silahkan anda isi halaman tersebut dengan data anda yang valid.
3. Setelah itu, anda harus melakukan konfirmasi dan aktifasi melalui email yang otomatis dikirimkan oleh pihak interADmedia ke email anda.
4. Setelah aktifasi ,maka anda bisa langsung login ke member area. Untuk mulai browsing dan menghasilkan dollar. Klik tulisan “Browsing Users Login” di sebelah kanan, lalu masukkan email dan password yang telah anda daftarkan tadi pada kotak yang tersedia di bagian bawah, lalu klik tombol “Sign In”
5. Selanjutnya anda akan masuk ke member area. Di sana anda akan melihat kalau jumlah penghasilan anda masih $0.000 karena anda belum melakukan aktifitas yang dibayar yaitu browsing.
6. Untuk mulai melakukan browsing, klik menu “GET PAID TO BROWSE” (Letaknya di bagian atas). Setiap kali anda mengklik menu “GET PAID TO BROWSE” maka akan muncul “Terms and Condition” yaitu aturan main dari interADmedia. Gulung layer ke bawah sampai anda menemukan tombol “Start Browsing” di bagian bawah. Jangan lupa mencentang “I Agree Terms and Condition” sebelum mengklik tombol “Start Browsing” tersebut.
7. Lalu akan muncul halaman “Browse The Net With Yahoo”. Silahkan anda melakukan pencarian dengan memasukkan kata kunci apa saja di kotak pencarian, lalu klik “Search”. Atau anda boleh tidak melakukan apa-apa atau biarkan saja perhitungan waktu tersebut berjalan sambil melakukan aktifitas yang lain di jendela baru browser anda.  Hanya saja pada saat hitungan waktu sudah mencapai 5 menit maka akan muncul peringatan apakah anda mau lanjut atau tidak? Bunyinya seperti ini: “You have not been activein the last fewminutes. Click here to stay active or after 30 seconds you will be logged out” Klik tulisan tersebut (1) untuk tetap lanjut browsing, atau kalau mau berhenti klik: “Stop browsing and logout (2)”. Jika anda tidak mengetik apa-apa maka secara otomatis akan stop sendiri dan anda hanya mendapatkan 5-7 menit pembayaran.
8. Anda dapat mulai lagi melakukan aktivitas tadi dengan mengklik menu “Get Paid To Browse”.
9. Setiap kali stop maka secara otomatis akan muncul jumlah total barang yang terhitung serta total komisi yang sudah anda dapatkan.

Cara Menerima Pembayaran
Anda bisa meminta komisi anda (withraw) ke rekening paypal anda jika anda sudah mengumpulkan komisi minimal $25. Caranya: Klik menu “Payout Management” lalu pilih “Withraw Fund” Lalu pilih jumlah yang ingin anda withraw dan pilih “Cash Out”

Sederhana bukan cara kerjanya? Anda akan dibayar $0.001 per menit browsing atau $0.06 per jam. Kalau sehari online selama 10 jam berarti anda akan mendapatkan $0.6 dan berarti sebulan dapat $18. Itu kalau anda kerja sendiri. Jika anda mengajak orang lain (referral) maka anda akan mendapatkan 10% dari jumlah komisi referral anda tanpa mengurangi komisi mereka sedikitpun.

Bagaimana, anda tertarik? Kalau begitu silahkan daftar di sini

No comments:

Post a Comment